Wednesday, July 21, 2010

I love his song much!



His album cover

He recording his song in his room! wow!

Friday, July 16, 2010

Ya Sudahlah (buat temen temen yang engga lulus SNMPTN)

Kemarin pengumuman SNMPTN (gue emang ga ikutan, tapi tingkat dag-dig-dug gue hampir sama kaya yang ikutan) dan selamat buat temen-temen yang lolos SNMPTN, mau pilihan satu kek, pilihan dua kek, pilihan tiga kek, yang penting kalian udah lulus. Masalah diambil apa engganya itu mah urusan belakangan, satu lagi yang penting nama kalian udah ada di koran, sekarang yang harus dilakukan, gunting korannya, beli figura, pajang deh di kamar hehehe

Yang ga dapet? Masalah lo derita lo! hehe engga laah, santai aja kawan, toh dunia ga akan langsung kiamat kalo ga lulus SNMPTN, kalian gabakalan dicabut 'pangkat' anak sama bokap-nyokap hehe. Santai kawan, Tuhan berarti lagi nyiapin rencana maha dahsyatnya buat kalian, nah sekarang tinggal apakah kalian siap buat rencana Tuhan yang lain itu?

Inti dari hidup ini adalah, ketika kita dapet Rizki dan kenikmatan maka kita bersyukur dan pas dapet cobaan kita bersabar.

Kalo ada di hati kalian terbesit begini "Gue udah belajar setengah mati, malah hampir mati beneran (ya kali aja) tapi manaaaaaa hasil usaha gue!" nah berarti ada yang kurang dari usaha kalian, entah kurang doa atau malah kurang ikhlas

Perbaiki niat, doa yang banyak, usaha lebih keras! semoga sukses kawan!

"Ya Sudahlah-Bondan and fade 2 black"


Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah
(hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY


yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan


Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada


juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang


Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir


satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!


Genggamlah hatiku, satukan langkah kita


Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea


peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)


Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

Friday, July 2, 2010

We're unbiological best brotherhood forever ever

Hello Increnilouze we're brothers, i dont care how many miles separated us, we're brother forever and ever

This photo edited by Reza Kosasih

Thursday, July 1, 2010

Trending Topics yang Bikin Ngakak

Buat yang punya Twitter pasti tau kalo Indonesia sering bikin TT yang buat ngakak, nah ini menurut gue lucu juga, tau dong MELINDA yang nyanyi CINTA SATU MALAM? yang nyanyinya lebih techno dari aliran techno, hahaha. (gue ngakak abis pas tau ada MELINDA di TT)

 MELINDA-CINTA SATU MALAM

Belom tau ini si Melinda CSM bukan, tapi lumayan buat ngakak pagi pagi haha




Ada Naga di Dada Gue Dan Ada Domba di Kepala Gue


Pernah ngerasain hati lo panas karena masalah dan tekanan hidup? Pasti semua orang pernah ngerasain hal ini, entah masalahnya apa, tapi rasanya dada serasa panas banget, tau kenapa? Karena di dada lo ada seekor NAGA, ya, makhluk penyembur api itu lagi bersarang di dada lo, naga itu nyoba membakar apapun di dada kita dan membuat semua masalah makin parah dan yang paling parahnya lagi, lo mungkin ngerasa masalah itu gabakal selesai

Jangan pernah biarin naga di dalem kerajaan dada lo coba bakar semua yang lo punya, di dada lo bukan cuma ada rasa benci kan? tapi di kerajaan dada lo banyak hal tersimpan disana, kenangan, temen-temen lo, banyak hal yang harus kita selamatin dari amukan si naga. Jangan sampe masalah dan tekanan berwujud naga itu bakar abis semua yang lo punya.

Satu hal yang  bisa kita lakukan; buat naga itu jinak, ambil domba berwujud ketenangan pikiran, dan biarkan naga itu makan domba kita sebagai tumbal, biarkan naga itu tenang dan nyaman. Tunggu sejenak, dan naga itu bakal jadi abdi yang paling kuat dan paling setia buat kita

Rasulullah Muhammad SAW pernah bersabda: “sesiapa yg menahan marah sedangkan dia mampu melepaskan marahnya Allah akan memanggilnya pada hari kiamat di depan sekalian makhluk sehingga Allah memberinya pilihan untuk dia memilih mana2 bidadari”(hadith riwayat Ahmad, Abu Daud & At-Tirmizi)

Sudah siapkah kita menjinakan naga?







Tuesday, June 29, 2010