Pages

Thursday, September 17, 2009

Telpon misterius bersenandung jawa part 1

Kemaren malem (malem selasa) gw belom tidur sampe jam 11an, masih smsan sama temen, tiba tiba make it minenya jason mraz bergaung pertanda ada panggilan masuk. Nomornya kalo ga salah 0812 berapa gitu, gw angkat "halo?" tapi orang disana gajawab malah dia nyanyi sinden sinden gajelas macem macem yang dikuntilanak gitu

gw panik, gw tanya "siapa ni?"

tapi dia tetep nyanyi sinden, makin lama makin cepet. Akhirnya gw mutusin nutup telponnya.

3 sampe 5 kali di telpon lagi, tetep gw reject. Gw matiin hp gw sekitar 10 menit, pas dinyalain lagi, ada sekitar 4 miss call, ternyata orang itu masih usaha terus.

Karena penasaran, gw telpon balik, pas gw telpon, terdengar suara operator "maaf,nomor yang anda hubungi BELUM TERDAFTAR "

Kok bisa ya?

1 comment: