Pages

Sunday, September 27, 2009

udah nabrak, nabrak lagi nyebur ke got lagi!! (nostalgila kelas 2 SD)








Waktu gw kelas 2 SD, itu lagi jamannya gw maniak naik sepeda. ternyata bokap gw tau kemauan gw, akhirnya dibeliin deh gw sebuah sepeda yang lumayan mantepsaking senengnya gw sama sepeda itu, besok paginya semua temen-temen gw yang satu sekolah bareng gw jemput semua (yang satu komplek sama gw)

Bangga banget naik sepeda baru, sepanjang jalan nyanyi lagu Naifyang mobil balap(udah ada belom sih waktu itu?)lagi enjoy enjoy naik sepeda baru, gw meleng tiba tiba... ciiiiit!!! bruk!! aww. Gw tabrakan sama mas mas yang lewat situ, untuk gapapa, tapi sepeda gw remnya putus, buset dah belom juga 24 jam gw pake udah rusak aja, temen temen gw yang biadab gada yang ngebantuin gw lagi, malah pada ketawa ketawa setan ngeliat gw jatoh mungkin dalem hati mereka mereka bilang gini "mampus lw, lagian songong punya sepeda baru"

Karena udah deket sekolah, gw langsung cabut dengan ngebut gajelas, temen temen yang lain gw tinggal, pas udah mau masuk gerbang, ada abang abang tukang otak otak yang gapunya otak mangkal di depan intu gerbang sekolah, karena gw ngebut dan gapunya rem, akhirnya, buuuuk!! prang! gw nabrak abang abang otak otak dan semuanya amburadul kemana mana

Gw panik, terus naluri anak kelas 2 SD memerintahkan gw buat kabur dari TKP, gw langsung cabut dengan suuupeeeeeeeer cepet, ampe ga gabisa liat apa apa dan tiba tiba di depan sepeda gw ada ibu ibu mau nyebrang, karena gw takut masuk buku MURI sebagai anak bodoh yang nabrak 3x berturut-turut pada pagi hari,reflek gw ngebelokin stang sepeda gw kearah kiri yang ada got segede gede monas dan byur!! gw nyebur dengan manisnya disana

akhirnya seragam gw buluk gaterkira dan gw dimandiin sama ibu ibu yang gw gakenal didepan rumah dia,

haha pokoknya malu maluin deh, sampe sampe gw gasekolah 3hari abis kan gw maluuu :P

No comments:

Post a Comment