Pages

Tuesday, April 6, 2010

Mimpi aneh : Di marahin Pak Hadi

Kemaren gue mimpi aneeeh banget, gue mimpiin pak Hadi -guru bahasa Indonesia sekaligus gembongnya pembina asrama- dateng ke kamar gue, gue panik dong, soalnya gue kira dia masih nafsu ngusut masalah kamar 12 featuring boy yang ketauan main Poker sama main laptop malem malem.

Gue kira dia masih sinis (dimimpi bisa ngira)

Ternyata dia dateng langsung tereak-tereak " kamar 12 ayo rapihkan kamar kalian, kamar kalian sudah kelewatan berantakannya"

Sontak (lebay) gue ngejawab, "yaah pak namanya juga cowo"

Dan tiba-tiba dia ngeluarin sapu ( gatau dari mana) terus dia bilang " saya ajarkan bagaimana cara merapihkan kamar dengan baik"

Gue dan temen-temen lain disuruh keluar dan ngeliatin dia nyapuin kamar gue

Dari mulai sarang laba-laba, sarang tawon, dan sarang sarang lainnya di bumi hanguskan dari kamar gue oleh sapu ajaibnya

Saking berantakannya kamar gue, gue dan temen-temen kamar gue aja gatau kalo ternyata di bawah lemari pakaian ada jalan rahasia menuju roma (banyak jalan menuju roma kan?) Dan dibawah ranjang gue ternyata ada mayat bekas dimutilasi (oke oke lebay)

Dan pas pak Hadi ngangkat kasur gue, "sraaak" ada suara buku-buku berjatuhan, ini asli gue ngeliat ratusan komik bersemayam di bawah kasur gue, sumpah aneh banget, gue baru pernah ngeliat ratusan komik ngumpul disatu tempat (mungkin koleksi gramedia kalah kali)

Dan pak Hadi pun berubah jadi seseram setan di hadapan gue

Dia langsung lompat ke arah gue

Dan...

Gue terbangun dengan keringat dingin mengucur

Dan hal pertama yang gue lakukan adalah, mindahin komik gue ketempat yang aman *hehe

2 comments:

  1. weh, pertanda bakal ketauan tuh, hehehe.

    ohya, klo menurut antum ini mimpi buruk mending jangan diceritain (tapi kayaknya mimpi baik; kamarnya dibersihin)

    ReplyDelete
  2. Tapi kenyataannya kamar ana tetep hancur cur cur

    ReplyDelete